PENDAKIAN GUNUNG MERAPI JULI 2009

Posted by Dheni jajoenk21

PENDAKIAN GUNUNG MERAPI

Pas waktu magang di Telkom Semarang gue diajak naik Gunung Merapi sama om Gondrong sabtu siang kami berangkat dari Semarang menuju Base Camp G. Merapi di New Selo sempat tidur diBase Camp pukul 22.00 WIB kmi berangkat naik trus sekitar 3 jam perjalan kami istirahat tidur di tengah perjalan(gue ga tau kalau gue tidur di tengah jalan satu-satunya) jam 6 pagi bangun trus menuju puncak nyampe di palawangan jam 7 pagi karena keadaan puncak masih berkabut ga memungkinkan untuk kepuncak trus nunggu sekitar 1 jam,tepat jam 8 pagi kabut mulai hilang dan puncak Merapi udah keliatan, karena gue udah ga sabar buat kepuncak maka perjalan dimulai buat naklukin puncak merapi ya sekitar 1 setengah jam kmi udah dipuncak merapi wah sungguh indah berada dipuncak merapi, kmi di puncak sekitar 2 jam ditambah berada di memorian para korban yang meninggal saat mau kepuncak, yang ga kebayang saat dipuncak banyak turis asing(bu’le lau orang jawa bilang) trus turun ke bawah menuju New Selo sekitam jam 2 siang udah ada di Base Camp. Jam 3 balik deh keSemarang……………(Thank ya Buat om SADDAM udah mau ngantarin Q ke puncak G. Merapi)

Om Gondrong ne suka nya Foto sama Cewe buLe ! ! ! ( liaT aj Foto ny tu )