Perjalan Panjang Selama di Jawa

Posted by Dheni jajoenk21

Perjalan yang sudah aku tempuh selama aku di sini……………….

Angan ku ingin berkeliling Indonesia dengan panoramaalamnya, dan recana selanjunya adalah berkeliling dunia mengunjungi Negara – Negara dengan tempat wisata yang indah dan bangunan bersejarahnya.

Di Indonesia sendiri aku sudah mengunjungi beberapa kota besar dan keidahan alam serta bangun bersejarahnya yang dimiliki di setiap daerah….

Dianataranya :

Yogjakarta dengan ciri khas keratonnya : Malioboro , Taman Sari ,Pantai Parangkritis, pantai Baron dan sekitarnya, alun – alun Utara dan selatan.

Bali dengan cirri khas budaya yang kental : pantai Kuta , pantai Sanur , dan lapangan Puputan…..disini aku mempunyai cerita menarik tentang percintaan….lain kali aja aku certain soalnya kita ga ngebahas masalah percintaan.

Jawa Tengah : Lawang Sewu, candi prambanan, candi borubudur, Gunung Merapi ,G.Slamet, G.Sumbing, G. Sindoro ,wisata Baturaden di Purwokerto, curug Gede, curug Ceheng, pantai teluk penyu dan Pulau Nusa Kambangan di Cilacap..

Bandung : yang khas mungkin wanitanya memiliki kecantikan yang alami : gedung Merdeka, gedung tusuk sate, keidahan serta Suasannya seperti di puncak gunung….dingin,

Malang : dengan keindahan pantai pulau sempunya………

Mungkin masih banyak yang belum sempat menapakkan kaki diseluruh wilayah Indonesia……

Untuk wilayah Jawa Tengah mungkin sudah mencapai 70% yang sudah dijelajahi ……….

Mudah – mudahan angan – angan ku tercapai sautu hari nanti selama aku masih bisa melihat matahari terbit dan terbenam di ufuk Timur dan Barat.

Dan atas kehendak Tuhan Yesus Kristus.(Amin)

0 komentar:

Posting Komentar